Thursday, April 3, 2014

Humbled {Rosie's One!}













Rosemary turned one yesterday. The day was spent as ours normally are, since we had already celebrated her birthday a week before. I took moments here and there to enjoy who she is now, remember who she was, and marvel at this year we've lived together.

I'm quite aware I'm partial, but my little Rosebud might be the most beautiful baby I've ever seen. Beyond her pouty lips, mystery-color eyes and dark curls, her little personality is fascinating to me - certainly bigger and stronger than my other babies at this same age. And that may just be the word I would use to describe Rosemary - strong. Good golly is that girl strong.

This past year has been the hardest one yet. My greatest challenge as a Mom, after I thought I had babies all figured out. A year where I was hammered with forced humility, yes, but a year where I think I learned to extend grace because you truly do not know about the lives of others. A year where my last few opinions of the "right" way to do things when raising kids were fully sloughed off, and I realized the only way I'd make it through was to lay hold of His grace and hold.on. Because this? This is a wild ride. And there's no one formula, no code to punch in that yields the desired result.

These little souls bring me to my knees day after day. But really, the one thing I know? The only way to parent and make it out without completely losing your mind? It's in those moments when I realize I can't do it...and hand the reigns back over to the One who created them for a glorious purpose and loves them more than I could possibly fathom.

After a year that began with a 5 hour screaming session that left me in a puddle of tears on the living room floor and ended with my curly headed girl falling asleep on my chest because she still (still!) only sleeps on me...I can see how those hard and painful and heartbreaking times can break you down - but He will always build you back up. Being Rosemary's Mama broke me down...and built me back, stronger. Just like her.

Going through the fire with someone can bond you to them in ways you never imagined possible.

Happy Birthday to my girl. You are my heart.


If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to future posts.  Thank you.

28 comments:

  1. Today my baby is one! Your sweet girl is beautiful. Happy birthday to her!

    ReplyDelete
  2. Happy First Birthday Rosemary!

    ReplyDelete
  3. She's absolutely beautiful!...her name is perfect......Rosemary....she
    looks like a little rosebud!.....just love all those knitted goodies she's
    wearing too!!!
    Happy Birthday Rosemary!
    Corinne

    ReplyDelete
  4. What a sweet, sweet girl. Happy birthday to Rosie!

    Country Girl’s Daybook ~ recently: Heaven is for Real review (release date April 16) http://bit.ly/1h0O6Rd

    ReplyDelete
  5. gorgeous! Just all kinds of gorgeous (but don't tell my kids I said that!)
    Happy Birthday Rosemary! Just wait until you see the big wide wonderful world God made for you!

    ReplyDelete
  6. Target Tiga Angka City di Anfield



    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Premier League pekan ke-33 berakhir sudah. Seluruh tim kini mulai mempersiapkan diri untuk melakoni pekan selanjutnya, khususnya Manchester City yang akan menghadapi partai berat, kontra Liverpool.



    Ya, City akan melakukan perjalanan ke Anfield dengan target tiga angka demi memangkas perolehan poin dan menjaga kans dalam persaingan perebutan gelar musim ini. The Citizens kini bertengger di urutan ketiga dengan raihan 70 angka, terpaut empat angka dari si Merah di posisi puncak sementara dengan menyisakan dua laga lebih banyak.



    Pelatih City, Manuel Pellegrini menegaskan bahwa timnya bermain untuk menang ketika bertamu ke Merseyside. Pelatih asal Cile itu berfilosofi, apabila hanya menargetkan hasil imbang, maka kekalahanlah yang akan didapat.



    “Sehingga kami akan bermain untuk meraih kemenangan. Tentu saja, setelah pertandingan apabila kami gagal menang dan ternyata hanya mampu bermain imbang, maka itu adalah hasil yang bagus. Namun, kami tidak mengincar hasil imbang melawan Liverpool. Kami tidak dapat bermain seperti itu,” tandasnya.

    Sumber http://indo11.com

    sdfwe

    ReplyDelete
  7. Nyawa Barca & Atletico di Tangan Howard Webb



    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Laga hidup mati bakal terhampar di Estadio Vicente Calderon antara Atletico Madrid kontra Barcelona di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu 9 April dini hari WIB. Tim mana yang akan melaju ke semifinal bakal ditentukan di laga ini.

    Selain itu, Webb juga pernah memimpin tim Spanyol seperti Real Madrid yang sukses menumbangkan Schalke 04 dengan skor 6-1. Lalu, Webb juga pernah memimpin laga Atletico di mana kala itu skuad arahan Diego Simeone menang 2-1 atas Porto.

    Merujuk pada catatan di atas, ada kecenderungan tim asal Spanyol kerap meraih hasil positif ketika laga dipimpin oleh Webb. Namun, yang kini jadi pertanyaan, laga nanti akan mempertemukan dua tim asal Spanyol? Siapa lebih beruntung?

    Sumber http://indo11.com

    ol

    ReplyDelete
  8. Nasib Arsenal di Tangan Everton



    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Striker Everton, Kevin Mirallas percaya bahwa tekanan kini berada di pundak Arsenal. Tekanan dan tuntutan The Gunners untuk finis di posisi keempat Premier League guna berlaga di panggung Liga Champions musim depan.



    “Ada begitu banyak tekanan pada Arsenal saat ini, karena semua hal penting ada di tangan kami. Mereka hampir wajib berlaga di Liga Champions, itulah yang mereka lakukan,” kata Mirallas.



    “Mereka berhasil lolos (ke Liga Champions) dari tahun ke tahun, namun kami sekarang bernapas di leher mereka dan kami dapat pergi ke posisi keempat apabila kami dapat menyapu bersih seluruh laga sisa,” tutup pemain internasional Belgia berusia 26 tahun itu.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  9. Mourinho Selalu Salahkan Anak Asuhnya



    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Kekalahan Chelsea kontra Saint Paris Germain di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions tentu menyisakan kekecewaan di hati pelatih Jose Mourinho. Saat berlaga di Parc des Princes, The Bluesharus menelan pil pahit dengan skor telak 1-3.

    Terlebih lagi pada leg pertama Mourinho menurunkan André Schürrle seorang diri di sektor serang. Di leg kedua pada Rabu nanti putusan kontroversial juga kemungkinan bakal dibuat pelatih berusia 52 tahun dengan menurunkan Samuel Eto`o yang belum pulih 100 persen dari cedera hamstring, yang menimpanya pada 22 Maret lalu.

    “PSG memiliki tim kuat dan beberapa pemain hebat. Chelsea juga memiliki banyak pemain hebat, tapi Mourinho seperti menampikkannya. Jika sesuatu berjalan dengan baik itu adalah hasil kerja yang baik, tapi pemain harus disalahkan ketika hasil buruk datang,” ujar Mou

    "Dia dipecat dari Real Madrid dengan hal tersebut dan saya melihat hal serupa di Chelsea. Masalah pada Mourinho dia hanya peduli dengan hasil. Hasil lebih penting dari pemain. Dia selalu berpikir dengan hasil jangka pendek dan itu bukan tipe saya,” tambahnya.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  10. Liverpool Akan Buat City Bersedih



    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Bek Liverpool, Martin Skrtel menegaskan bahwa timnya tak terlalu terburu-buru mengklaim diri mereka sebagai kampiun Premier League musim ini. Si Merah terus tampil menjanjikan di sejumlah laga sisa musim ini dan West Ham United menjadi korban terakhir.



    Kemenangan atas pasukan Sam Allardyce di Boleyn Ground menjadi kemenangan kelima beruntun Liverpool di pentas Premier League dan kian mengokohkan posisi mereka di puncak sementara dengan raihan 74 angka. The Reds unggul dua angka dari Chelsea yang berada di posisi kedua.



    “Semuanya berjalan dengan baik, namun masih ada jalan panjang untuk sampai ke sana. Kami tidak dapat melihat terlalu jauh ke depan,” kata Skrtel.



    “Kami perlu menjaga permainan dan fokus kami saat ini adalah meraih tiga poin saat melawan Manchester City. Kami akan melihat ke depan untuk tantangan itu, kami tahu fans akan membuat suasana menjadi sangat menakjubkan,”tutupnya

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  11. Mourinho Sedang Tidak Mood



    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Pekan lalu jadi pekan tak menyenangkan untuk Mourinho dan Chelsea.

    agen bola City Holiday Terpercaya – Boleh jadi Jose Mourinho masih kesal betul dengan insiden penalti akhir pekan lalu yang membuat Chelsea kalah dari Sunderland.

    Yang bikin Mourinho sebal betul adalah keputusan wasit Mike Dean yang kerap merugikan timnya termasuk penalti yang diberikan untuk Sunderland usai Jozy Altidore dilanggar Cesar Azpilicueta di area 16 meter.

    Insiden itu kemudian membuat asisten Mourinho Rui Faria dikeluarkan wasit karena protes terlalu keras plus munculnya komentar sarkas dari manajer asal Portugal itu.

    Mood tak bagus Mourinho itu sepertinya masih berlanjut hingga jelang laga kontra Atletico di leg pertama semifinal Liga Champions

    ."Mood-ku tidak berubah. Cuma cuaca saja ketus mourinho.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  12. Mourinho, Chelsea dan Liga Champions



    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Selama jadi manajer, Jose Mourinho sudah dua kali mengangkat trofi Liga Champions, Namun, tidak satu pun dilakukannya bersama dengan Chelsea.

    agen bola City Holiday Terpercaya – Kendati pun sudah meraih beberapa trofi bersama Inter dan Real Madrid, ujung-ujungnya Mourinho kembali ke Chelsea.

    Padahal, Chelsea bisa dibilang tempat di mana Mourinho merasa dimiliki.

    Mourinho pernah membawa Chelsea melaju ke semifinal sebelumnya, tapi tidak pernah lebih dari itu.

    "Saya tidak punya rasa penasaran dengan Chelsea di Liga Champions," ujarnya di situs resmi UEFA.

    "Saya sudah berusaha yang terbaik. Saya selalu mengusahakan yang terbaik. Terkadang kita menang, terkadang kita kalah."

    Kali ini, Mourinho dan Chelsea akan menghadapi Atletico Madrid di babak semifinal.

    Sang lawan sedang bagus-bagusnya, mengingat sampai saat ini masih memimpin klasemen sementara La Liga dengan mengungguli Real Madrid dan Barcelona.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  13. Courtois Sebut Chelsea Masih Jadi Favorit



    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Atletico akan jadi tuan rumah lebih dulu di Vicente Calderon pada Rabu (23/4) dinihari WIB sebelum gantian tandang ke Stamford Bridge.

    agen bola City Holiday Terpercaya – Tapi Thibaut Courtois menilai bahwa The Blues masih jadi favorit untuk memenangi duel ini.

    Jadi tim paling tak diunggulkan di antara empat semifinalis lainnya, Atletico tak perlu ciut nyali sebab mereka justru jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di kompetisi ini.

    "Mudah-mudahan Atleti bisa lolos ke final karena kami sudah begitu dekat," ujar Courtois di Football Espana.

    "Mereka (Chelsea) adalah favorit, tapi begitu pun Barcelona," sambungnya.

    "Mudah-mudahan mereka jadi juara Premier League bukan menang di dua laga ini," demikian kiper Belgia yang dipinjamkan Chelsea ke Atletico selama tiga musim terakhir.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    sd

    ReplyDelete
  14. Mourinho Tak Suka Dibanding-bandingkan Dengan Simeone



    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Kiprah oke Diego Simeone bersama Atletico Madrid mulai membuat dirinya dibanding-bandingkan dengan sosok Jose Mourinho.

    agen bola City Holiday Terpercaya – Terkait hal itu, Mourinho tak setuju karena Simeone masih "hijau" dibanding dirinya.

    Dia mulai melatih Atletico sejak Desember 2011 dan ia langsung melesat bersama tim asal ibukota itu dengan memberi gelar Liga Europa di musim pertamanya.

    "Aku tidak setuju dengan mereka yang bilang Diego Simeone adalah pelatih yang lebih baik dariku," ujar Mourinho seperti dikutip Football Italia.

    "Sulit untuk membandingkan kami karena tentu tidak adil untuk membandingkan seseorang dengan 15 tahun pengalaman melatih dengan pelatih yang pengalamannya lebih sedikit," tutup dia.

    Mourinho dan Simeone akan saling beradu taktik kala Atletico dan Chelsea bertemu di semifinal Liga Champions musim ini.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  15. The Reds Anggap The Blues Lawan Biasa



    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – The Reds, Manchester City, dan juga The Blues saat ini tengah bersaing ketat dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

    agen bola City Holiday Terpercaya – Liverpool akan melakoni laga penting melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

    Andai mampu menambah tiga poin, maka penantian lebih dari dua dekade untuk meraih gelar juara bakalan kian dekat.

    Meski bakal menentukan harapan juara, Raheem Sterling menganggapnya sebagai laga biasa.

    "Kami akan memperlakukan laga itu seperti laga lainnya".

    "Kami tak mau memberikan konsentrasi lebih pada apa yang terjadi di luar sana, kami hanya akan datang, seperti kami hanya akan mempedulikan apa yang akan terjadi di lapangan," ucap dia.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  16. City Masih Berharap Juara, Kompany Ingat Kemenangan 2012



    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Manchester City masih terus menjaga asa juara mereka musim ini usai menaklukkan West Bromwich Albion.

    agen bola City Holiday Terpercaya - Kenangan indah ketika jadi juara di tahun 2012 akan jadi pembakar semangat anak-anak Citizens.

    Kini City punya 74 poin, selisih enam dengan Liverpool yang sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak dan ini artinya peluang juara kembali terbuka.

    "Kami masih mengingat apa yang terjadi dengan kami dua tahun lalu".

    "Kami jadikan itu sebagai motivasi tapi yang terpenting adalah kami bisa tampil lagi seperti di awal musim".

    "Sepertinya kami tampil lebih baik saat melawan West Brom dan jika kami bisa tampil seperti itu di empat laga sisa, maka apapun bisa terjadi." Ucap Kompany

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    sdf

    ReplyDelete
  17. Luiz Ingin Tampil di Final Sekali Lagi



    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Bermain di final Liga Champions adalah mimpi David Luiz semasa kecil.

    agen bola City Holiday Terpercaya - Tentu, bukan urusan mudah untuk tampil di partai puncak.

    Luiz dan klubnya, Chelsea, harus terlebih dulu menghadapi Atletico Madrid yang musim ini juga tengah menunjukkan performa apik.

    "Atletico bisa melangkah sejauh ini berbekal ambisi dan antusiasme".

    "Merupakan mimpi saya sejak kecil untuk bisa tampil di final".

    "Saya berhasil melakukannya dua tahun lalu, tapi saya masih lapar," ujar Luiz di situs resmi UEFA.

    Sejak bergabung dengan Chelsea pada 2011, Luiz tidak pernah absen mengangkat trofi di akhir musim.

    Dia membantu Chelsea menjuarai Piala FA dan Liga Champions pada 2011/2012.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  18. Kunci Kemenangan City Adalah Performa di Babak Pertama



    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Pada laga yang berlangsung di Etihad, Selasa 22/4/2014 dinihari WIB, City menundukkan West Brom dengan skor 3-1.

    agen bola City Holiday Terpercaya – Sang Manajer Manuel Pellegrini puas dengan kemenangan yang diraih Manchester City atas West Bromwich Albion. Dia menggarisbawahi performa City pada babak pertama .

    "Saya pikir, kami bermain bagus di 45 menit pertama. Kami mencetak tiga gol dan punya banyak kesempatan untuk mencetak gol," ujar Pellegrini seperti dilansir BBC.

    "Kami harus mengurus pekerjaan kami sendiri dan pekerjaan kami adalah memenangi pertandingan demi pertandingan." Tutup dia.

    Menurut Pellegrini, yang bisa dilakukannya sekarang adalah mengingatkan timnya untuk terus memberikan tekanan dan tidak terpeleset.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  19. City Hajar WBA 3-1

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Pada laga yang dihelat, Selasa (22/4/2014) dinihari WIB, seluruh empat gol hadir di babak pertama.

    agen bola City Holiday Terpercaya – City unggul dua gol tanpa balas di 10 menit awal lewat Pablo Zabaleta dan Sergio Aguero.

    WBA sempat perkecil kekalahan lewat Graham Dorrans dan Martin Demichelis mencetak gol ketiganya timnya.

    Usai kalah dari Liverpool dan diimbangi Sunderland, kini City akhirnya menambah tiga poin yang membuat perolehan angka mereka jadi 74 dari 34 laga.

    Selisih enam angka dari Liverpool di puncak klasemen serta satu angka dari Chelsea di posisi kedua.

    Sementara itu The Baggies masih tertahan di posisi 16 dengan 33 poin dari 34 laga, cuma unggul tiga angka dari Cardiff City di posisi 18.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    sdf

    ReplyDelete
  20. Townsend Absen di Piala Dunia



    http://www.football-images.org/2014-05-02/53d54f4ea625abb50ee338a83acff062.jpg

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Mimpi Andros Townsend untuk membela tim nasional Inggris di Piala Dunia 2014 tak akan terwujud.

    agen bola City Holiday Terpercaya - Townsend dihampiri cedera engkel yang memaksanya absen cukup lama.

    Cedera tersebut membuat Townsend harus naik meja operasi dan absen lebih dari dua bulan. Artinya, dia tak akan fit untuk Piala Dunia.

    "Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan konsultasi, Andros Townsend akan menjalani operasi pada engkel kirinya setelah mengalami kerusakan ligamen pada pertandingan melawan Stoke City hari Sabtu lalu," demikian pernyataan Tottenham.

    "Cedera ini tampaknya akan membuat winger muda itu absen hingga 10 pekan."

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  21. Tertinggal 1-2, Juve Tak Takut



    http://www.football-images.org/2014-05-02/f91d60951270b57aabfb7061979f78d5.jpg

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Juve menelan kekalahan di kandang Benfica dalam laga leg pertama lalu.

    agen bola City Holiday Terpercaya - Bianconeri kini mengusung misi untuk membalikkan keadaan di Turin, Jumat 2/5/2014 dinihari WIB, agar bisa lolos ke final.

    Allenatore Juventus Antonio Conte mengklaim timnya sama sekali tidak mengenal rasa takut i mana Juve sedang tertinggal 1-2.

    "Takut? Yang jelas kami tak kenal rasa takut," seru Conte seperti dilansir Football Italia.

    "Tetapi buat kami rasa takut tidaklah eksis, itu bukan bagian dari kosakata kami".

    "Saat ini kami sedang dalam sebuah perjalanan menarik, perjalanan luar biasa".

    " Kami berkonsentrasi kepada hal itu. Kami harus mempersiapkan diri dengan rasa antusiasme dan semangat," tegasnya.

    Conte menyebut bahwa timnya tak punya pilihan lain selain mengambil inisiatif serangan meskipun juga akan amat mewaspadai potensi serangan balik Benfica.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  22. Costa : Madrid dan Kami Sama-sama Pantas Berada di Final



    http://www.football-images.org/2014-05-02/6ccb37e7f8b2596112080c0d01207e85.jpg

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Costa mencetak gol kedua Los Colchoneros ketika menundukkan Chelsea 3-1 dalam partai leg kedua babak semifinal.

    agen bola City Holiday Terpercaya – Usai membantu Atletico Madrid menembus final Liga Champions, Diego Costa menilai timnya dan Real Madrid sama-sama pantas berada di partai puncak.

    "Madrid dan kami sama-sama pantas berada di final," seru Costa kepada SportYou.

    Dalam laga lawan Chelsea di Stamford Bridge, Atletico sebenarnya tertinggal lebih dulu.

    Namun, semangat tim besutan Diego Simeone itu tak luntur karena sedari awal sadar benar satu gol balasan saja akan memberi tekanan besar buat The Blues.

    "Tim mereka tak banyak bikin peluang nyata, meskipun (Fernando) Torres bikin gol, sedari awal kami tahu gol-gol kami akan bernilai ganda," ucap Costa.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  23. Satu Negara Satu Kota



    http://www.football-images.org/2014-05-02/9d6fcc62e688a83da521b21ea265a363.jpg

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Atletico lolos ke final setelah mengalahkan Chelsea 3-1 dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis 1/5/2014 dinihari WIB.

    agen bola City Holiday Terpercaya – Melajunya Atletico Madrid ke final tidak hanya menciptakan final sesama tim Spanyol, tetapi juga sesama tim asal kota Madrid.

    Atletico akan menghadapi Real Madrid di partai puncak.

    Dalam catatan Opta, ini adalah pertama kalinya dua tim dari kota yang sama bertemu dalam final kompetisi Eropa.

    Ini juga jadi final ketiga antara tim dari negara yang sama di Liga Champions dalam 10 tahun terakhir. Dua final sebelumnya mempertemukan Manchester United vs Chelsea (2007/2008) dan Bayern Munich vs Borussia Dortmund (2012/2013).

    Opta juga mencatat, ini adalah pertama kalinya tim asal Inggris gagal melaju final kompetisi Eropa (baik Liga Champions ataupun Liga Europa) sejak musim 2003/2004.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  24. Yamaha Banyak Masalah, Rossi Tak Puas


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 – Valentino Rossi menyudahi sesi latihan bebas pertama dan kedua MotoGP Prancis dengan menyimpan banyak ketidakpuasan. Yamaha miliknya dianggap menyimpan masalah hingga tidak bisa tampil maksimal di lintasan.

    Duduk di posisi tiga pada sesi latihan bebas pertama, posisi Rossi merosot ke urutan 10 saat free practice kedua digelar di Sirkut Le Mans, Jumat (16/5/2014). Selisih waktunya dengan Marc Marquez di posisi terdepan pun melebar hingga satu detik lebih.

    "Saya tidak gembira dengan hasil hari ini, terutama di sesi siang. Saya tak mampu tampil bagus dan bahkan mendekati posisi teratas. Saya punya banyak masalah dengan motor terutama dalam hal akselerasi, saya punya masalah saat menarik gas karena motornya terasa gugup," terang Rossi.

    "Kami mencoba memodifikasi sesuatu di sepanjang sesi tapi kami tidak bisa memecahkan masalahnya. Saya terlalu jauh dari barisan depan, jadi untuk besok kami harus memeriksa datanya dan harus berkembang demi bisa lebih kompetitif. Penting untuk memulai balapan dari posisi lima besar di sini," lanjut The Doctor .

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Dengan hasil yang sudah diraihnya, Rossi terancam gagal masuk posisi 10 besar demi bisa langsung masuk Q2. Peluang tersisa buatnya memperbaiki catatan waktu adalah di free practice ketiga.

    Sumber http://indo11.com.

    ReplyDelete
  25. Smith Bangga Bisa Masuk Sepuluh Besar


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 – Hasil gemilang dioterhkan pembalap muda Yamaha, Bradley Smith di sesi latihan bebas ari ini (17/5). Posisi kedelapan di akhir sesi latihan bebas membuatnya bangga sekaligus pecaya diri untuk balapan Minggu (18/5) besok.

    Joki asal Negeri Ratu Elizabeth itu bercokol di posisi kedepalan dengan torehan waktu 1m 33.510s, terpaut dari pembalap Yamaha Lainnya, Jorge Lorenzo denag selisih +0.489s. Catatan waktunya dinilai tak terlalu buruk meski sempat menggebrak di sesi kedua dengan menempati urutan empat.

    "Setelah memulai balapan dengan waktu yang kurang ideal, Saya senang bisa berhasil sore ini. Saya senang dengan motor yang sekarang, karena beberapa masalah yang kami alami belakangan ini membuat kami memutuskan menggunakan setting seperti di Qatar. Saya yakin bisa melaju kencang dengan hal itu" tutur Smith.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - "Namun Saya sedikit kecewa dengan gagalnya eksperimen Kami, tetapi saya senang melanjutkan sesi ini. Rencanya kami akan melakukannya hingga kualifikasi dan menyempurnakan set up. Sekali lagi saya percaya diri dan tidak sabar untuk memberikan yang terbaik bagi fans" pungkasnya.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  26. Martino menyebut musim ini bukan musim terbaik Barcelona


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Gerardo Martino tidak menyangkal kalau Barcelona menjalani musim yang biasa saja bersama dirinya. Nyaris menuntaskan musim tanpa dapat gelar, dia berharap Barcelona bisa memenangi duel dengan Atletico Madrid.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Selain tersingkir dari Liga Champions, Barcelona juga gagal juara Copa del Rey karena dikalahkan Real Madrid di partai puncak. Bahkan mereka dalam ancaman nir gelar musim ini setelah menelan serangkaian hasil buruk di kompetisi domestik. Kalau kini mereka kembali punya peluang untuk menjadi juara itu karena El Real terpeleset di dua laga terakhirnya.

    "Saya bukan sosok yang sensasional. Tapi musim kami berjalan dengan biasa saja, ada momen naik dan turun. Sikap saya tidak akan membuat kami memenangi liga, tapi saya berharap dengan sepenuh hati saya Barcelona bisa menang (atas Atletico Madrid) dan menjadi juara. Tim ini layak mendapatkan gelar untuk apa yang telah mereka lalui dan saya akan sangat bergembira untuk mereka jika mereka bisa meraihnya," ungkap Martino.
    Sumber http://indo11.com .

    ReplyDelete
  27. Kondisi Radamel Falcao tidak sepenuhnya fit di Piala Dunia


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Radamel Falcao menegaskan peluangnya untuk bisa 100% di Piala Dunia nanti amat kecil. Itu mengapa ia pun bakal sukarela tak pergi ke Brasil jika memang merasa tak bisa berkontribusi.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Penyerang Kolombia yang membela klub AS Monaco itu belum bisa merumput lagi sejak mengalami cedera ligamen pada bulan Januari lalu. Falcao pun kini sedang berpacu dengan waktu mengingat gelaran Piala Dunia sudah di depan mata.

    "Untuk bisa pada kondisi 100% dalam konteks sepakbola akan mustahil karena aku kurang memiliki waktu bermain sepakbola kompetitif. Jika aku merasa enak aku akan pergi. Jika aku tidak merasa yakin dan tidak akan berkontribusi, aku akan sadar diri dan takkan pergi," tegas Falcao.

    Musim panas nanti Kolombia tergabung di Grup C bersama Yunani, Pantai Gading, dan Jepang.
    Sumber http://indo11.com.

    ReplyDelete

Thank you so much for stopping by! I love hearing from you! While you're here, don't forget to click "subscribe"!